DIKSAR DAN PELANTIKAN ANGGOTA SIPAKAWA 07 PAGEDONGAN 18-20 DES 2016


asslamu'alaikum wr wb

 Alhamdulillaah, wasyukurillaah. Washolatu wassalaamu alaa Rosuulillaah. Laa nabiyya ba’dah. Amma ba’du

puji syukur ke hadirat alloh swt, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita masih di beri nikmat sehat dan iman, sholawat serta salam, semoga senantiasa kita pajatkan ke nabi agung muhammad saw. kepada keluarganya, sahabatnya dan juga umatnya, semoga kita termasuk golongan umat yang selamat dunia akhirat amin.

alhamdulillah pada tanggal 18-20 Desember 2016 sipakawa telah melaksanakan pendidikan dasar dan pelantikan anggota baru sipakawa angkatan 07 :), acara diklat sendiri bertempatan di bumi perkemahan pagedongan atau bumper. . .kami ucapkan selamat kepada sipakawa 07 yang sudah resmi menjadi anggota sipakawa dan menjadi bagian dari keluarga besar sipakawa :''), tapi ingat perjalan kalian masihhhhhhh panjanggggg. . . . . . .  . . . .  . . .ini  baru awal, ibarat sebuah perjalan kalian baru melangkah kan satu langkah kaki, tapi nikmatilah sebuah perjalanan, jangan tergesa gesa, kalo pelarian lah harus tergesa gesa :D, nikmati prosesnya, eratkan lagi rasa kekeluargaan kalian, tunjukan semangat kalian, loyalitas kalian, dan keaktifan kalian, kepada almamater sipakawa, maupaun kepada pelatih, pembina dan senior, :D, ibarat sebuah besi kalian itu batang besi yang baru di tempa, belum berbentuk apapun, maka bentuklah diri kalian, sampai setajam pedang, ambilah ilmu sebanyak banyaknya dari senior maupun mas aji, memang kalian sekarang belum merasakan manfaatnya, tapi nanti kedepanya klo kalian sudah lulus kalian bakal, memperoleh apa yang kalian tanam dari mulai sekarang, wong nandur bakale ngunduh :D, saling menjaga saling melengkapi tetaplah bercanda tanpa saling menyakiti, hmmm cie cie slayerrrr anyar :D. selamatttt dan semangattt !!!!

untuk 06  terimakasih karena telah melaksanakan program kerja sipakawa dan adat yang sangat sakral ini diksar dan pelantikan anggota baru, tetap bimbing adik adik kalian, sampai lebih baik dari angkatan kalian sekarang, ajarilah ilmu sebanyak banyaknya, pencinta alam itu tidak saklek hanya tentang materi kepencintaa alaman. tapi masih banyak hal lain yang harus kalian ajarkan ke adik adik kalian, tetap semangat, ingat kalian masih punya senior, alumni pelatih dan pembina, mintalah saran jika kalian bingung dan ada masalah, pasti kami bantu sebisa kami :).

"KITA BUKAN INDIVIDU, KITA BUKAN SEKUMPULAN ORANG YANG SEKEDAR MENCARI KESENANGAN DILUAR JAM BELAJAR, DISINI KITA BELAJAR APA ARTI SEBUAH KEBERSAMAAN YANG SEBENARNYA, KITA MENCARI INDAHNYA SAAT BISA TERTAWA BERSAMA, MARAH BERSAMA, LELAH BERSAMALAPAR BERSAMA,HAUS BERSAMA, SEBUAH PENGALAMAN, YANG TIDAK SEMBARANG ORANG PERNAH MERASAKANYA, PERCAYALAH CUMA DI SINI, DISIPAKAWA KAMU AKAN TAHU TIDAK ADA YANG LEBIH SEMPURNA DARI KEBERSAMAAN CUMA DISINI KAMU AKAN BILANG"MEREKA SAUDARAKU AKU TAKUT KEHILANGAN MEREKA AKU BUTUH MEREKA, KARENA MEREKA PENTING DI HIDUPKU DAN JUJUR KU AKUI MEREKA BAGIAN DARI KELUARGAKU.
SIPAKAWA SATU HATI LONG LIVE MY FAMILLY"


hmmm :D, muka muka lelah dan bahagia , senyummmmm :D


jadi pingin nyayi lagi syukurr :"(, kehadiratmu tuhan 1 2 3 . . . .  . . .bahagianyaaaaa :D cisssss

lama tak berjumpa gini nih jadinya :D ,sukses terus buat alumni sipakawa


tetap satu hati dan teruslah berkarya. . . 

see you

wassalamu'alaikum wr.wb


0 komentar: