NAPAK TILAS BANJARNEGARA BERJUANG KE XXIII TH 2016 by SIPAKAWA

16.12 Nifist99 1 Comments



assalamu'alaikum wr.wb

hai teman teman, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya :D, oh iya, kali ini admin akan memposting tentang kegiatan NAPAK TILAS BANJARNEGARA BERJUANG KE XXIII dengan tema "menembus batas".:D wihh temanya keren ya, dalam napak tilas kali ini sangat berbeda dengan napak tilas sebelumnya, karena untuk kepanitiaan kali ini, SEKBER PAB berkaloborasi dengan KNPI Banjarnegara :D, untuk rutenya sendiri yaitu start-prigi-pesangkalan-gentansari dan finish di pendopo dipayhuda Banjarnegara, untuk penilaianya juga berubah dari tahun sebelumnya. jika tahun sebelumnya setiap etape mengerjakan soal, tapi untuk kali ini, hanya di etape 2 :D, kegiatan yang di ikuti oleh pelajar dan umum ini, memang menjadi acara tahunan di Banjarnegara, untuk mengenang kilas balik perjuangan bangsa indonesia :D, sehingga kita bisa semakin mencintai tanah air indonesia, karena untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah itu sangat sulit, dan kita sebagai generasi muda harus bisa membawa bangsa indonesia lebih baik dan lebih baik lagi, termasuk dengan menjaga alam dan kelestarian flora dan faunanya.

alhamdulillah dalam napak tilas kali ini sipakawa berhasil memperoleh juara, yaitu juara 3 putra :D.yuhuu,tetap rendah hati, tetap semangat dan tingkakan keaktifan di sipakawa :), berikut ini adalah foto dokumentasi kegiatan napak tilas ke XXIII.

hmm, moment moment yang membahgiakan :D. ini adalah arak arakan tek tek, dari balai budaya ke pendopho dipayudha :D

yuhuuu, ini adalah salah satu pemandangan alam, yang di lalui oleh peserta napak tilas :D, subahannalloh

hehe, narsis sedikit tak apalah :D, sevuh sevuh sipakawa :D juga semangat mengikuti dan mendampingi saudara saudaraa sipakawa 05,06 dan 07 :D, loyalitas dan totalitas . . .

maha suci alloh swt, yang telah menciptakan alam dan seisinya.:)
 
hmmm, gini nih salah satu rute napak tilas :D, main airrr byerrrr. . .



senyumnya :D cisssss.


di balai budaya :D



biru biru :D menembus batas. . . .

sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua aminnn

wassalamu'alaikum wr.wb

1 komentar: