NAPAK TILAS BANJARNEGARA BERJUANG KE XXII TAHUN 2015 BY SIPAKAWA

23.44 Nifist99 0 Comments


assalamu'alaikum wr. wb
hai teman teman ketemu lagi dengan kami di story of sipakaawa :D yeee,
alhamdulillahirobbil'alamin wabihinasta'in wa'ala umuridunya wadin wassolatu wassalamu 'ala sayyidina muhammadin wa'ala alihi wasohbihi ajma'in.
pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat alloh swt, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita masih di beri nikmat sehat dan iman, tak lupa juga marilah kita senantiasa bersholawat kepada nabiyulloh muhammad saw, dan tak lupa juga kepada keluarganya, para sahabatnya dan seluruh umatnya, sehingga kita termasuk golongan orang orang mukmin yang selamat di dunia maupun di akherat.

dalam postingan kali ini admin akan menceritakan tentang the journey of sipakawa :D, yaitu saat mengikuti perlombaan napak tilas Banjarnegara berjuang ke XXII yang dilaksanakan pada 14-16 november 2015, dengan route joho-pagentan-madukara-pendopo Bupati banjarnegara. walahhhh jauhnyaaa :O ??? heheh iya, untuk perlombaan napak tilas sendiri adalah perlombaan yang bertujuaan untuk mengenang kilas balik perjuangan bangsa indonesia dalam melawan penjajah. wihhhh :D seru kayaknya ??, hmmm iya jelas serulah :D, sambil menikmati alam indonesia yang indah saat perlombaan, tapi kita juga merasakan betapa susahnya dalam melakukan perang gerilya dulunya, sehingga kita tidak boleh melupakan sejarah ??? hah kenapa tidak boleh dilupakan ??? yaaa, karna bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya :D wihhh.

sipakawa sendiri menurunkan beberapa tim yaitu terdiri dari tim putra dan tim putri untuk jumlahnya maaf ane lupaa :D. . .lomba napak tilas sendiri di bagi 3 hari atau tiga etape :D, apasih yang di lombakan napak tilass??  yang di lombakan saat napak tilas yaitu, ketepatan waktu : contoh waktu maksimal untuk etape pertama yaitu 6 jam, jika ada tim yang lebih dari batas waktu maksimal yg di tentukan, maka tim tersebut akan gugur :'( hihh sedihh. , . alayyy :D, ya itu memang peraturan yang di tentukan panitia wkwk, yang kedua yaitu pretest, apaan lagi ini '-')/??  dalam perlombaan napak tilas itu tidak identik dengan kekompakan tim dan kekuatan fisik saja, tapi peserta di tuntut untuk bisa berfikir kreatif dan konsentrasi dalam keadaan apapun dan dalam kondisi apapun.;), bayangkan saja, kalian habis lari puluhan kilo meter, sampai finish langsung di kasih soal, yang kalian tidak pernah belajar, sudah cape, laper, haus, pinginya tidurr :D, dan disuruh ngerjain soal, pokoknya arggghhhhhhhhhh !!!!!
ya tapi itu harus dikerjakan :D, itu sedikit gambaran tentang napak tilas,

napak tilas kali ini menurut saya sangat berkesan ??? :D wihh kenapa.?? ya karena ini tahun terakhir kami dalam mengikuti lomba napak tilas sebelum luluss :"). . .pokoknya sesuatu lah, oh iya ini ada dokumentasi saat perlombaan berlangsung loh. :D.

ini di etape terakhir yaitu di madukara, lihat tuh suasananya, kelihatanya sangat bahagia ya :D, tapi, yang namanya bau balsem, dan minyak kayu putihh.uhhh baunya -_-. tapi tetap asyik karane kumpul keluarga besar sipakawa :D

  ini saat upacara penutupan berlangsung, sebelum perjalanan ke pendopo dipayudha, yang di ikuti oleh seluruh peserta napak tilas :D
ini nih kumpulan foto dokumentasi saat jalan ke pendopo :D, sipakawa sipakawa ooooooo, sipakawa sipakawa oooooo, la la la la la la la, hari ini ku tinggal pelajaran :D.. . . .nah itulah yel yel yg mengiringi perjalan kami 
ini nih kata kata yang memotivasi dan membakar semangat juang para pemuda :D, "kutitipkan bangsa dan negeri ini padamu" ini adalah kata kata di tugu monumen taman makam pahlawan di parakan canggah, kami berziarah untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita :), dan tak lupa kami juga menyempatkan foto bersama, untuk di jadikan album kenangan :).



nah kalo ini keseruan saat perjalanan dari makam pahlawan ke pendopo dipayudha :D, kelihatan pada semangat sekali ya.

 mungkin karena ini pada semangat :D, perjalanan dari makam pahlawan ke pendopo di payudha diiringi dengan arak arakan pemain tek tek dan penarinya :D uhhhh.
nah kalo ini detik detik menunggu hasil perlombaan sembari memberikan souvenir kepada saudara kita dari luar kota atas semangat mereka mengikuti lomba napak tilas :D.


dan ini dia yang di tunggu tunggu :D alhamdulillah sipakawa berhasil mempertahankan juara pada lomba napak tilas kali ini yaitu juara 1 putri dan 3 putra :D wihh selamat ya, untuk haris 06, fergi 05, siti 05, febri 06, :D, semangat terus jangan mudah puas dengan apa yang sudah di peroleh :)

nah klo ini si jangan di tanya lagi :D kalian pasti udah pada tau kan, ya ini kegembiraan kami setelah 3 hari berjuang, berlalri, mendaki tebing, sampai gunung, dan menyebrangi samudra dan benua :D eitsss, terlalu melankolis, nah intinya ini rasa kegembiraan dan syukur kami karena berhasil mendapat gelar juara :D.lalala lalala hari ini kami datang menunggumu sampai menang, sipakawa oooo, sipakawa oooo :D yah yel yel pembakar semangat. merdekaa!!!



nah itulah the little story of sipakawa :D, semoga bermanfaat untuk kita semua, aminn
see you 

wassalamu'alaikum wr wb

sipakawa !!!!! satu hati 





0 komentar: